× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

By Redaksi
Radita Wicaksana, Corporate Affairs Executives Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Menyerahkan Bantuan Sejumlah Hewan Kurban di Bekasi secara Simbolis kepada Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau Didampingi Beberapa Tokoh Masyarakat Setempat, Senin, 19/07/2021). Foto : Istimewa

MajalahCSR.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan 143 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia. Tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, CCEP Indonesia menyerahkan 3 ekor sapi dan 29 ekor kambing untuk warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Bekasi dan kantor di Jabodetabek.

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi, kami tetap berkesempatan merayakan hari raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Nurlida Fatmikasari selaku Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Hadir dalam serah terima hewan kurban, Radita A.Wicaksana, Corporate Affairs Executive. Radita merupakan perwakilan dari CCEP Indonesia untuk menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau, Hanafi, tokoh masyarakat Desa Sukadanau dan perwakilan tokoh masyarakat lainnya.

CCEP Indonesia juga memberikan arahan dan menghimbau agar dalam pelaksanaan Idul Adha kali ini wajib menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Mulai dari penyerahan, penyembelihan dan pembagian hewan kurban terutama dalam mengantisipasi terjadinya kerumunan warga untuk menekan penyebaran virus corona. Hal tersebut tentu saja demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]