× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Coca Cola Amatil Indonesia Serahkan Bantuan ke Rumah Sakit Penanganan COVID-19

By Redaksi
Peyerahan Donasi Coca Cola Amatil Indonesia ke RS Daan Mogot, Tangerang, Banten. Foto : Istimewa

MajalahCSR.id –  Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerja sama dengan 70 mitra menyerahkan lebih dari 13.000 paket produk minuman ke berbagai Rumah Sakit Rujukan COVID-19. Rumah sakit tersebut ada di wilayah operasional CCAI di Indonesia, termasuk: Tangerang (RS Daan Mogot), Jakarta (RS Darurat Wisma Atlet), Jawa Barat (RSUP.Dr. Hasan Sadikin), Jawa Tengah (RSUD K.R.M.T Wongsonegoro, RSUP.Dr. Kariadi), dan Jawa Timur (RS Universitas Airlangga, RSUD Dr.Soetomo).

Ada pun penyerahan bantuan yang dilakukan di RS Daan Mogot, Tangerang, diterima oleh Kepala RS Daan Mogot, dr. Margaretta Limawan  dengan tetap “menjaga jarak/physical distancing” sesuai arahan pemerintah.

Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina menyatakan pentingnya peranan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pandemi COVID-19.

“Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para tenaga medis yang memberikan dedikasi waktu dan tenaga untuk penanganan COVID-19. Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia turut dengan mencegah penularan pandemi. Jika dilakukan bersama, kita dapat melawan COVID-19,” imbau Lucia.

Coca-Cola Amatil Indonesia juga akan menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan yang diproduksi secara in-house di Pabrik Cikarang Barat, serta alat kebutuhan medis lain ke berbagai Rumah Sakit rujukan penanganan COVID-19 di Indonesia. Selain itu, sebagai wujud perluasan bantuan kemanusiaan, CCAI juga akan menyediakan 1.000.000 minuman bagi yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19. Bantuan ini disalurkan melalui mitra-mitra CCAI di tanah air.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]