× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

CCEP Indonesia Serahkan Bantuan ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan Covid-19

By Redaksi
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan bantuan ke sejumlah rumah sakit. Foto : Istimewa

MajalahCSR.id – Sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi COVID-19, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan lebih dari 11.000 paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi, CCEP Indonesia menyerahkan lebih dari 1,900 box produk minuman yang terdistribusi ke tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, RSUD Cabangbungin, RS Cibitung Medika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Radita A. Wicaksana, Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia area Operasional Jakarta kepada perwakilan instansi di masing-masing lokasi dengan mematuhi penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

Pada kesempatan itu, Juju Juju Juniati, Kepala Bagian Logistik RSUD Kabupaten Bekasi, menyampaikan apresiasinya atas  dukungan dan penghargaan CCEP Indonesia pada relawan dan tenaga kesehatan yang bertugas.

Sementara itu, di Jakarta, CCEP Indonesia juga mendistribusikan lebih dari 2.000 box minuman ke empat rumah sakit, yaitu, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, dan Rumah Sakit Pelni.

Di Kabupaten Sumedang, CCEP Indonesia menyerahkan 710 box produk minuman ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Di area Bandung Raya, CCEP Indonesia menyerahkan 890 box produk minuman terdistribusi ke RSUP Hasan Sadikin, RS Al Islam dan Dinas Kesehatan Kota Bandung. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Ahyani Raksanagara, M.Kes menyambut baik donasi yang CCEP Indonesia salurkan kepada DinKes Kota Bandung. Semoga kerjasama positif ini terus terjalin kedepannya.

“Penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis yang terus memberikan dedikasi, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi COVID-19,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.

Nurlida juga mengajak mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan protokol kesehatan 5M, yaitu: mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dalam mendukung para tenaga medis di seluruh Indonesia.

Kali ini adalah kesekian kali penyebaran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan, selain itu CCEP Indonesia juga berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi COVID-19, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri, disinfektan, serta alat medis lainnya ke berbagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 dan komunitas di Indonesia, melaksanakan program pelatihan menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal kepada usaha-usaha kecil untuk meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko.

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, CCEP Indonesia melakukan pelaksanaan vaksin Gotong Royong dengan mengalokasi lebih dari 8.700 vaksin untuk karyawan CCEP Indonesia dan anggota keluarganya.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]