× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Cara Donasi Tak Biasa IKEA Melalui Boneka

By Redaksi
Metha Tri Rizka, Communication and Community Manager IKEA Indonesia (kiri) Menyerahkan Donasi Kepada Davindra Fahranzi, Corporate Officer Save the Children, pada Acara Penyerahan Donasi di Kantor Save The Children, Jakarta Kamis (17/12/2020). Foto : Istimewa/IKEA

MajalahCSR.id – IKEA Indonesia mendonasikan hasil penjualan soft toys koleksi JÄTTELIK sejumlah Rp 42.700.450,00 kepada organisasi kemanusiaan anak-anak, Save The Children. Kolaborasi dengan Save the Children ini merupakan bagian dari kampanye IKEA bertajuk 1 TOY = 1 EURO. Setiap penjualan satu soft toys koleksi JÄTTELIK, IKEA akan mendonasikan 1 EURO.

Donasi yang terkumpul dari masa penjualan 22 Oktober hingga 6 Desember 2020 disalurkan untuk anak-anak dan keluarga yang terdampak Covid-19 melalui program #PulihBersama. Program ini berfokus pada kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam kampanye 1 TOY = 1 EURO. Bersama Save The Children, kami akan menyalurkan donasi ini kepada anak dan keluarga Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19. Kami yakin donasi ini dapat berkontribusi untuk meringankan beban dan mendukung kehidupan mereka selama masa sulit,” kata Communication and Community Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka.

Menurutnya, hal tersebut salah satu wujud komitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.IKEA Indonesia bekerja sama dengan Save the Children pada program donasi #PulihBersama. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu anak-anak dan keluarga agar dapat bertahan dan menemukan peluang  baru di masa pandemi ini.

Melalui kegiatan donasi 1 TOY = 1 EURO, IKEA Indonesia ingin memberikan dukungan terutama dalam aspek pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan kepada anak-anak dan keluarga di Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]