× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Bertabur Hadiah di Semarak Berkah Energi Pertamina Kota Semarang

By Redaksi

Semarak Berkah Energi Pertamina telah tiba di Semarang! Berkah Energi Pertamina (BEP).

Merupakan bentuk apresiasi PT Pertamina (Persero) kepada para konsumen dan pelanggan setianya. Semarang menjadi kota ketiga penyelenggaraan, Kota Malang dan Kota Tangerang yang sekaligus bersamaan dengan momentum Pengundian Periode pertama. Pengundian Periode kedua rencananya akan dilaksanakan pada Maret 2019.

Acara berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 5-6 Januari 2019 yang berlokasi di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Siti Badriah yang menjadi brand ambassador program Berkah Energi Pertamina pun tampil memeriahkan suasana. Hari pertama BEP diwarnai dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Semarang. Antusiasme warga pun cukup tinggi dengan adanya sosialisasi tersebut. Pada hari kedua, diisi dengan rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil.

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid.

Selain yang berlangsung di berbagai kota ini, Pertamina juga mengundang masyarakat untuk bergabung dengan Berkah Energi Pertamina secara online. Menurut Mas’ud, caranya adalah dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Semua peserta berkesempatan mendapatkan hadiah senilai milyaran rupiah dengan beribadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, memenangkan Mobil Mercy, Motor Harley, dan lain-lain. Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series yang dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

 

(Foto: suaramerdeka.com)

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]