× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Berobat Sambil Belajar

By Redaksi
Dok. Hankook Tire Indonesia

Jakarta – Majalahcsr. Investasi kesehatan sangat penting, apalagi untuk anak-anak yang menjadi penerus bangsa. Melalui kegiatan pengobatan sekaligus rekreasi bagi siswa Sekolah Dasar (SD) di Cikarang dan Bekasi.

PT Hankook Tire Indonesia produsen ban Hankook mengajak 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program pengobatan gratis sekaligus berkunjung ke pabrik Hankook dengan 60 anak perminggunya yang dibagi menjadi 3 kloter.

Anak-anak tersebut diajak oleh Hankook Tire Indonesia untuk berkunjung ke klinik pabrik Hankook Tire Indonesia agar lebih mengenal dekat dunia industri. Kegiatan ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Omni dalam mengadakan kegiatan CSR Pengobatan Gratis setiap tahunnya.

Dok. Hankook Tire Indonesia

Dok. Hankook Tire Indonesia

Dari sisi kesehatan, para dokter dan suster memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis. Sedangkan dari sisi edukasi dan rekreasi, para karyawan juga akan berpartisipasi untuk mendukung berlangsungnya kegiatan, antara lain dengan memandu games untuk anak-anak dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan

“Pelayanan Gratis Ini adalah kegiatan rutin Hankook Tire Indonesia. Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan” Ujar Divisi PR & CSR PT Hankook Tire Indonesia, Ade Mahendra dalam keterangan resminya, Kamis (12/4).

Pada tahun ini, kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 11 April 2018 hingga bulan Desember 2018 dan diadakan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Dok. Hankook Tire Indonesia

Dok. Hankook Tire Indonesia

 

 

 

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]