banner
Dok. Synthesis
Berita

Berbagi Kasih, Kolaborasi Synthesis dan Anne Avantie

1309 views

Jakarta – Majalahcsr. Synthesis Residence Kemang bekerjasama dengan perancang busana ternama Anne Avantie. Kolaborasi unik antara properti dengan fashion yang hasil akhirnya dipergunakan untuk keberlanjutan Yayasan anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Kerjasama ini dilakukan dalam bentuk program “Berbagi Kasih”. Program ini merupakan salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis Development yang dikenal dengan “Indonesia is me”.

“Program ini adalah kontribusi atas kepercayaan konsumen, karyawan, perusahaan dan mitra strategis Synthesis Residence Kemang salah satu proyek properti karya Synthesis Development untuk membantu sesama yang membutuhkan ” Papar Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development, rabu (7/2).

Dok. Synthesis

Synthesis Development merepresentasikan filosofi nilai budaya Indonesia ke dalam konsep hunian apartemen Synthesis Residence Kemang. Synthesis Residence Kemang dalam konsep arsitekturnya mengadaptasi ornamen Batik Kawung, Rumah Joglo dan Patung bertema Bancak Doyok. Unsur heritage Indonesia dituangkan juga dalam nama tower Synthesis Residence Kemang, yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna.

Pada bulan Februari hingga April 2018, pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan 1 set perhiasan “Kekaseh”, yang didesain khusus oleh Anne Avantie. Sebagian hasil penjualan unit nantinya akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang dikelola oleh Anne Avantie

“Synthesis Development memiliki komitmen besar dalam mengembangkan Synthesis Residence Kemang sebagai hunian yang kental dengan unsur heritage Indonesia.” Ujar General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi.

“Setiap jengkal langkah kita adalah anugerah yang tidak boleh dinikmati sendiri. Kita diberkati untuk memberkati.” Ujar Anne Avantie.

Dok. Synthesis


Dok. Synthesis

Anne Avantie memiliki program misi kemanusian yang berkarya untuk kaum papa, marginal, miskin dan difabel dibawah payung Wisma Kasih Bunda yang telah berdiri sejak tahun 2000, dengan tujuan melayani anak-anak yang menderita. Wisma Kasih Bunda menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi anak-anak kalangan tidak mampu yang membutuhkan bantuan pelayanan operasi kesehatan tanpa dipungut biaya, terutama untuk anak-anak penderita hydrocephalus, atresia ani, meningococcal, labiopalatoschisis, leukemia, dan penyakit lain yang membutuhkan penanganan khusus.

Anak – anak di Wisma Kasih Bunda tidak hanya dari daerah pulau Jawa, tetapi juga dari daerah seperti Aceh, Nias, Bali, Papua, Poso, Kupang, dan daerah – daerah lain di seluruh Indonesia.

banner