× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Beasiswa untuk Mendukung Pendidikan

By Redaksi
Sumber : Doc. CIMB Niaga

Yogyakarta – MajalahCSR. Sebanyak 58 mahasiswa secara simbolis diberikan beasiswa melalui ajang Penganugerahan Beasiswa CIMB Niaga 2016: Kejar Mimpimu Melalui Beasiswa CIMB Niaga yang dilaksanakan di Yogyakarta pada Jumat (16/12).

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai pemberi bantuan berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program beasiswa untuk 286 mahasiswa-mahasiswi berprestasi di Tanah Air pada tahun ini. Kepedulia CIMB Niaga ini untuk mendukung generasi muda guna meraih mimpi setinggi-tingginya di bidang pendidikan.

“Sebagai bank kelima terbesar di Indonesia, CIMB Niaga percaya bahwa generasi muda dan pendidikan adalah pilar yang berperan penting demi kemajuan bangsa,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan resminya (16/12).

Progam beasiswa CIMB Niaga telah diadakan sejak 2006. Terus berkembang, CIMB Niaga semakin melebarkan kepeduliannya dengan meningkatkan jumlah penerima beasiswa. Hingga penghujung 2015, CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 524 mahasiswa di berbagai wilayah di Indonesia.

Adapun pada tahun ini, beasiswa yang diberikan oleh CIMB Niaga berbentuk uang pembayaran kuliah, uang penyusunan skripsi/tugas akhir, serta perlengkapan penunjang kuliah, yaitu laptop. Setelah lulus, para penerima beasiswa diberikan kesempatan untuk berkarir profesional di CIMB Niaga.

CIMB Niaga juga mengadakan lokakarya dengan tema “How to be a Good Vlogger” untuk para penerima beasiswa. Lokakarya tersebut diisi oleh praktisi media sosial yang ternama, yaitu Shafiq Pontoh.

Pada kesempatan ini, acara turut dihadiri pula oleh para rektor dari 23 universitas. CIMB Niaga pun memberikan collaboration appreciation kepada para rektor tersebut sebagai bentuk penghormatan karena telah bersedia menjadi mitra kerja pendidikan CIMB Niaga dalam menjalankan program beasiswa ini.

“Ini adalah sebuah permulaan.  Ke depannya kami akan terus memberi nilai tambah bagi universitas, dosen, dan para mahasiswa,” tutup Lani.

 

 

Keywords: , ,

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]