× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Bantuan Laptop dari Bank Woori untuk Kegiatan FCSR

By Redaksi
Dok. FCSR

Jogyakarta – Majalahcsr. Salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk adalah dalam bidang pendidikan. Bantuan berupa laptop Ino ini diberikan  untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan .

Bantuan tersebut dilakukan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak Bank Woori dengan Forum CSR Kesos sebagai bentuk komitmen penyerahan bantuan laptop sebanyak 100 unit yang akan di datangkan dari Korea kepada FCSR. Bea Masuk dari bantuan laptop ini sebagai uji coba yang pengurusannya di bantu oleh Kementerian  Sosial Indonesia.

Dok. FCSR

Dok. FCSR

President Direktur PT Bank Woori Saudara Indonesia Tbk, Park Tae Yong mengatakan bahwa Mou ini merupakan awal kerjasama dan komitmen antara Bank Woori Saudara kepada FCSR sebagai salah satu bagian kegiatan sosial untuk masyarakat Indonesia.

“Bantuan laptop Ino hanya awal dari program kerjasama, selanjutnya  Bank Woori Saudara bersedia untuk terus membantu dan menjadi bagian dari program-program sosial yang diadakan oleh FCSR,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (16/4).

Dalam acara yang diadakan pada jamuan makan siang di Bale Raos Kraton tersebut dihadiri oleh President Direktur PT Bank Woori Saudara Indonesia Tbk, Park Tae Yong dan Kepala Divisi Strategi dan Perencanaan Keuangan, Kim Yong Wook dan Perwakilan Bank Woori Jogyakarta.

Dok. FCSR

Dari FCSR hadir Ketua Umum FCSR GKR. Mangkubumi, Liason Officer FCSR  mewakili Korea Christ chang, Bagian Lembaga dan Kemitraan FCSR Mesiana dan Vice Chairman KADIN DIY Wawan Harmawan.

Ketum FCSR GKR Mangkubumi menyambut baik bantuan CSR dari Bank Woori Saudara dan diharapkan sebagai langkah awal kerjasama keterlibatan Bank Woori, juga contoh perusahaan asing khususnya Korea untuk dapat bergabung dalam kegiatan FCSR .

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]