× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Pentas Amal Melalui Musik Klasik

By Redaksi
caption

Jakarta – MajalahCSR. Nama-nama papan atas seperti Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev tampil dalam pentas amal musik klasik di Jakarta. Bahkan Baltic Neopolis Orchestra dari  Szczecin, Polandia yang tercatat memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015 akan turut meramaikan pagelaran ini.

Konser ini diisi dengan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra, penampilan artis ternama Indonesia Isyana Saraswati. Konser dalam tema Singphony, yang mempunyai 2 elemen yaitu Singing (nyanyian) dan Symphony ini juga dengan bangga mengundang youth choir dari  masing-masing negara Asean.

Acara Toyota Classics Concert (TCC) ini merupakan kegiatan CSR global Toyota yang secara rutin mendatangkan pemusik klasik kaliber dunia ke berbagai negara. Kehadiran TCC sebagai program tahunan CSR Toyota dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa Musik dapat menggerakkan kehidupan (music can move lives).

“Melalui tema “music that moves lives”, Toyota Classics bertujuan untuk menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang ada di luar sana,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor (18/8).

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 1990 sampai 2015 lalu, total penyelenggaraan TCC sudah mencapai 191 event. Konser ini mendapatkan animo yang tinggi di mana total donasi yang terkumpul mencapai lebih dari 876 juta yen (US$8,6 juta).

Seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan dan peningkatan infrastruktur dan fasilitas di 9 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth (TEY) ke-11.

Keywords: , ,

“Yang minum obat setiap hari itu tidak hanya kamu. Yang sakit diabetes juga minum obat. Yang hipertensi juga rajin minum obat.” Itulah kata-kata yang Tice sampaikan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ia dampingi agar mau rajin terapi dan minum obat. Tice adalah seorang ibu rumah tangga yang berkomitmen menjadi pendamping ODGJ, bukan perawat […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]