× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Bagaimana Menjaga Kepercayaan Dalam Bisnis dan Pemerintah

By Redaksi
Dok. Cambridge Assessment International Education, Cambridge Conference Indonesia

Jakarta – Majalahcsr. Membangun dan mempertahankan kepercayaan dalam bisnis dan pemerintah adalah hal mendasar untuk mencapai ekonomi dan dunia yang berkelanjutan. Setiap hari, keputusan dibuat oleh bisnis dan pemerintah yang memiliki dampak langsung pada para pemangku kepentingan mereka, seperti lembaga keuangan, organisasi buruh, masyarakat sipil dan warga negara, dan tingkat kepercayaan yang mereka miliki dengan mereka.

Keputusan-keputusan ini jarang didasarkan pada informasi keuangan saja. Hal ini didasarkan pada penilaian risiko dan peluang menggunakan informasi tentang berbagai masalah langsung dan masa depan.

Nilai dari proses pelaporan keberlanjutan adalah memastikan organisasi mempertimbangkan dampaknya terhadap isu-isu keberlanjutan ini, dan memungkinkan mereka untuk transparan tentang risiko dan peluang yang mereka hadapi. Pemangku kepentingan juga memainkan peran penting dalam mengidentifikasi risiko dan peluang ini untuk organisasi, terutama yang non-keuangan.

Seperti yang dikutip dari globalreporting.org, peningkatan transparansi ini mengarah pada pengambilan keputusan yang lebih baik, yang membantu membangun dan memelihara kepercayaan dalam bisnis dan pemerintah.

 

Baca juga

majalahcsr.id/ini-definisi-laporan-keberlanjutan/

Keywords: ,

“Yang minum obat setiap hari itu tidak hanya kamu. Yang sakit diabetes juga minum obat. Yang hipertensi juga rajin minum obat.” Itulah kata-kata yang Tice sampaikan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ia dampingi agar mau rajin terapi dan minum obat. Tice adalah seorang ibu rumah tangga yang berkomitmen menjadi pendamping ODGJ, bukan perawat […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]