× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

AXA Mandiri Dukung Kiprah Hebat Perempuan

By Redaksi

Perempuan adalah mahluk hebat yang bisa berkiprah secara hebat. Setidaknya pesan ini yang disampaikan oleh AXA Mandiri melalui program inspiratif “Wanita Hebat”. Untuk ketiga kalinya PT AXA Mandiri Financial Service atau AXA Mandiri menghelat program yang didekasikan bagi perempuan. Di tahun ketiga, tema program yang terpilih adalah Wanita Hebat. AXA Mandiri memilih tema tersebut agar wanita di Indonesia memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik lewat gaya hidup sehat sekaligus meningkatkan potensi diri.

Hadir 3 orang perempuan berprestasi dalam konferensi pers pada Sabtu (27/04/19), yaitu pesohor Melaney Ricardo, sosialita dan social entrepreneur Dita Soedarjo, serta sosok inspiratif Angkie Yudistia seorang difabel yang memiliki segudang prestasi sekaligus pendiri Thisable Enterprise. Di acara konferensi pers tersebut, Head of New Business Uderwriting and POS AXA Mandiri, Faiza Kamalia menegaskan, program ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu Empower “All Indonesians to Live Better Lifes”. Dalam konteks ini Faiza melihat bahwa perempuan dengan segala potensi yang dimilikinya, bisa mengoptimalkan diri lewat ilmu dan wawasan berkepercayaan diri dengan mengambil langkah untuk meraih cita-cita.

“Tentunya kondisi tersebut hanya dapat dicapai dengan kondisi kesehatan yang baik, sehingga bisa menjalankan segala aktivitas,” ujar Fazia. Sementara di kesempatan yang sama, Melaney Ricardo menekankan pentingnya proses dalam meraih kesuksesan. Di jaman serba instan melalui teknologi digital, setiap orang tentu memiliki kesempatan yang sama untuk popular. Namun, Melaney menyayangkan masih ada sebagian perempuan yang meskipun punya kecerdasan tapi mengeksploitasi dirinya secara instan agar secepatnya viral dan populer.

“Yang paling penting bukan popularitas tapi prestasi apa yang bisa menginspirasi yang lain saat kita sudah tidak ada,” pesan ibu dua orang anak ini. Perempuan hebat adalah perempuan yang bisa menunjukkan prestasi dan kecakapannya sekaligus menginspirasi sekelilingnya tanpa perlu mengeksploitasi fisiknya secara berlebihan.

Di sisi lain, Angkie Yudistia mengungkapkan bahwa semua perempuan itu pada dasarnya hebat. Namun yang perlu ditekankan adalah seorang wanita harus menemukan karakter yang ada pada dirinya masing-masing. Wanita hebat menurut Angkie, adalah yang mampu menemukan dan menciptakan karakternya lalu mengembangkannya melalui prestasi yang menginspirasi.

AXA Mandiri senantiasa membuktikan komitmennya yang berkelanjutan untuk mengkampanyekan pola hidup sehat di tengah masyarakat. Program kegiatan Wanita Hebat ini juga selaras dengan inovasi terbaru melalui Solusi Perlindungan AXA Mandiri yang bisa memproteksi terhadap segala kemungkinan risiko yang terjadi, termasuk yang dihadapi perempuan.

Keywords:

“Beberapa pihak menganggap (perubahan iklim) sepele. Aku tidak.” Kalimat tegas itu keluar dari mulut gadis remaja 16 tahun asal Swedia bernama Greta Thunberg. Greta adalah representasi dari sedikit remaja yang sangat peduli dengan lingkungan, terutama perubahan iklim. Suatu hari di musim panas lalu, Greta membolos dari sekolah. Greta tak sembarang membolos. Ia duduk manis di […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]