banner
Dok. Unilever
Berita

Apresiasi Wall’s untuk Semangat Juara Eko

818 views

Jakarta – Majalahcsr. Eko Yuli Irawan, seorang atlet angkat besi berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018. Atas prestasinya tersebut, Eko yang juga Duta Tim Indonesia dan brand ambassador Wall’s es krim diganjar medali emas.

Selain mendapatkan medali emas, Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. Juga menyerahkan apresiasi terhadap semangat juara Eko. Bentuk apresiasi ini adalah donasi sebesar Rp170 juta yang ditujukan untuk mengembangkan kemampuan dan antusiasme bibit-bibit atlet untuk meraih pencapaian terbaik.

Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi mengatakan Eko adalah sosok inspirasional yang berhasil membuktikan bahwa ia memiliki semangat juang yang tinggi untuk berprestasi, dan membangkitkan ‘Semangat Juara’ dari dalam diri semua orang sebagai pendukung perjuangan para atlet nasional.

Sebagai bentuk apresiasi, Wall’s menyerahkan dana sebesar Rp170 juta sebagai bentuk donasi dari Eko yang akan disalurkan melalui situs crowdfunding terpercaya Kitabisa.comyang terinspirasi dari beban yang berhasil diangkat Eko. Bersama dengan Kitabisa.com dan Tim Indonesia, Wall’s dan Eko akan membantu para calon juara masa depan di bawah naungan organisasi SOS Children’s Villages Indonesia.

Dok. Unilever

”Saat ini, lebih dari 2.000 anak muda berusia 15-24 tahun tumbuh di SOS Children’s Villages yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Banyak di antara mereka adalah atlet-atlet muda berbakat yang memiliki keterbatasan akses dalam mengembangkan potensi,” ujar Sarah.

“Gerakan sosial untuk melahirkan lebih banyak juara masa depan ini akan kami mulai bulan September mendatang, dan kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung misi kami,” terang Sarah.

Selain itu, Wall’s juga memberikan bentuk apresiasi lain berupa persediaan es krim Wall’s selama satu tahun untuk Eko dan keluarga, yang akan diberikan secara rutin melalui Wall’s Happy Delivery. Hal ini merupakan cara Wall’s untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Eko yang selama ini selalu mendorongnya untuk terus memiliki ’Semangat Juara’.

banner