× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK
Workshop Sustainability Report

Amankan Pasokan Elpiji 3Kg, Pertamina Pasok 27 Ribu Tabung Dan Siagakan 425 Pangkalan Di Pandeglang

By Redaksi

PT Pertamina (Persero) menyiagakan 425 pangkalan elpiji 3kg di wilayah Kabupaten Pandeglang untuk mengamankan pasokan kebutuhan Elpiji 3kg di wilayah tersebut. Sebanyak 121 pangkalan disiagakan tersebar di 10 Kecamatan terdampak tsunami di Kabupaten Pandeglang, sedangkan 304 pangkalan lainnya tersebar di wilayah kabupaten Pandeglang yang tidak terdampak tsunami.

“Pangkalan elpiji 3kg Pertamina beroperasi normal dan stok elpiji 3kg dalam posisi aman,” tegas Dian Hapsari Firasati Unit Manager Communication & CSR MOR III. Lebih lanjut Dian menegaskan bahwa pada hari ini, Senin (24/12), Pasokan ke wilayah Pandeglang mencapai 27 ribu tabung Elpiji 3kg. “Jumlah ini sudah termasuk penambahan fakultatif untuk penanggulangan pasca tsunami,” imbuhnya.

Pertamina juga telah melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas operasi SPPBE di sekitar wilayah terdampak. “Sebanyak 2 SPPBE Pertamina di Kabupaten Pandeglang dalam kondisi aman dan beroperasi penuh,” tegas Dian.

Terkait dengan upaya penanggulangan pasca tsunami, Pertamina juga memperbanyak bantuan LPG ke dapur umum. Pada Minggu (23/12) malam, Pertamina telah menyalurkan bantuan ke sejumlah lokasi dapur umum dan posko penampungan di wilayah terdampak.**

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]