× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

PT Toba Pulp Lestari Tbk Diberi Penghargaan Kesadaran Berlalu Lintas

By Redaksi
Dok. PT TPL

Parmaksian -Majalahcsr. Bersamaan dengan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PT. Toba Pulp Lestari,Tbk (TPL) kembali menerima penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia melalui Kepolisian Resor  ( Polres ) Toba Samosir (Tobasa).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Toba Samosir, AKBP Elvianus Laoli, melalui Wakapolres, Kompol. Joni Sitompul, Senin (2/10). Sedangkan perwakilan manajemen PT TPL, Drs. Leonard Hutabarat menerima penghargaan yang berlokasi di Sekolah Yayasan Bonapasogit Sejahtera (YBS), Kecamatan Parmaksian

Penghargaan diberikan atas partisipasi PT TPL dalam meningkatkan kesadaran berlalu-lintas dan dukungan kepada pasukan Polisi Cilik (POCIL) sebagai duta keselamatan lalu-lintas. POCIL binaan Polres Tobasa, baru baru ini juga menerima penghargaan sebagai juara II duta keselamatan lalu-lintas  tingkat provinsi Sumatera Utara (Sumut).

AKBP Elvianus Laoli dalam sambutan tertulisnya mengapresiasi TPL dan semua pihak yang mendukung pasukan pocil menjadi yang terbaik kedua di Sumatera Utara.

Secara terpisah, Wakapolres Tobasa mengingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas “Kita harapkan dengan POCIL sebagai duta keselamatan lalu lintas ini dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang dimulai sejak umur dini,” ujar Kompol Joni Sitompul.

Drs Leonard Hutabarat menjelaskan bahwa perusahaan terus mengupayakan agar dapat membantu kinerja kepolisian Republik Indonesia.

“POCIL ini salah satu bentuk nyata kerjasama PT TPL dan Polres Tobasa melalui Sekolah YBS,” tutur Leonard.

Dok. PT TPL

Pocil Binaan Polres Tobasa ini, terdiri dari siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) YBS sebagai sekolah naungan PT TPL. Roselly Simanjuntak Koordinator YBS menjelaskan bahwa sebanyak 41 orang siswa dan siswi YBS dari kelas 1 hingga kelas 6 SD menjadi bagian dari POCIL.

“Penghargaan ini menjadi bukti akan prestasi dari anak didik kami, kami bangga akan prestasi ini, semoga kedepan dengan dukungan dari berbagai pihak prestasi yang didapat anak didik YBS lebih hebat lagi” tutur Roselly.

Penghargaan dari kepolisian Republik Indonesia untuk TPL merupakan penghargaan kedua dalam kurun waktu dua bulan terakhir setelah sebelumnya pada September lalu, PT TPL juga menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpau atas partisipasinya dalam membantu kinerja pihak kepolisian Republik Indonesia.

 

Nama lengkapnya Akbar Ghifari. Biasa dipanggil Abay oleh rekan-rekannya. Mahasiswa jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2016 ini seperti kebanyakan mahasiswa lain, sehari-harinya berkuliah dan berkeinginan secepatnya lulus. Namun bila berbincang dengannya, siapapun pasti merasa kagum dengan kecerdasan laki-laki muda ini. Muda, bersemangat, penuh ide, dan bisa memimpin rekan-rekannya di Niracle. Yang disebut terakhir […]

[contact-form-7 404 "Not Found"]