× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Kegiatan CSR Perusahaan yang Berdampak Pada Masyarakat

By Redaksi
Dok. Bisnis.com

Jakarta – Majalahcsr. PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menggelar puncak Corporate Responsibility (CR) Week 2018 dengan kegiatan donor darah, pelatihan CPR, donasi, hingga pameran dan penjualan hasil kerajinan karya anak-anak dari sekolah luar biasa dan penyandang disabilitas, kegiatan tersebut berlangsung di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

AXA Mandiri telah memulai rangkaian kegiatan CR Week pada bulan Ramadan lalu dengan mendistribusikan 1.200 paket Ramadan Bahagia (sembako) sebagai bentuk social volunteering karyawan dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Pengadaan Paket ini bekerja sama dengan Baznas dan didistribusikan kepada Masjid Raudhatul Falah, PMI, Guru sekolah dan Yayasan Panti Asuhan, petugas keamanan dan kebersihan, serta masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, AXA Mandiri juga mengajak nasabah untuk menyebarkan keceriaan di bulan Ramadan melalui program #KejutanRamadhanJuara.

Pada program ini, tiga dari sembilan hadiah #KejutanRamadhanJuara yang dimenangkan oleh nasabah merupakan dana yang akan disumbangkan kepada tiga lembaga pendidikan yaitu Yayasan Elsafan, Pondok Pesantren Atthoyyibin dan Rumah Autis. Ujar President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick dalam rilis, Selasa (26/06)

Selanjutnya, pada puncak kegiatan CR Week 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juni 2018 ini, turut diikuti oleh manajemen dan seluruh karyawan AXA Mandiri, para nasabah, pengunjung mall hingga anak-anak dari sekolah luar biasa danpenyandang disabilitas.

“Kali ini, kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan donor darah, pelatihan CPR (Cardio Pulmonary Resuscitation), hingga mendonasikan dua unit motor ambulance”, tambah Jean-Philippe.

Dengan demikian, kegiatan donor darah ini diharapkan menghasilkan sekurangnya 500 kantong darah untuk dapat membantu PMI dalam menyelamatkan nyawa, sekaligus menginspirasi karyawan, nasabah dan masyarakat umum untuk berperan aktif dalam membantu sesama.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Ali Reza, Ketua PMI DKI Jakarta menyatakan bahwa kegiatan ini dapat membantu PMI dalam memperluas akses layanan kepada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

“Berpusat di satu tempat dengan ratusan calon pendonor yang hadir akan sangat membantu PMI dalam menambah persediaan darah. Selain itu, donasi berupa motor ambulance tentunya akan sangat bermanfaat demi kecepatan pelayanan PMI, khususnya di jalan Jakarta yang sangat padat ini”.

 

Keywords: , ,
[contact-form-7 404 "Not Found"]