× BERITA WAWASAN GALERI RAGAM PERANTI KONSULTASI KONTAK

Dare to Dream Big dari Prodia

By Redaksi
Launching buku Prodia "Dare to Dream Big"

Jakarta – MajalahCSR.id. Dalam buku ini, pendiri sekaligus komisaris utama Prodia Andi Wijaya juga membeberkan bagaimana tata kelola perusahaan selama ini, ditunjang dengan budaya perusahaan, dapat mewujudkan cita-citanya menjadi laboratorium terbaik dan terbesar di Indonesia.

Andi juga mengatakan pada tahun 2001 dirinya membuat ringkasan berjudul The Spirit of Prodia untuk pedoman para direksi untuk menjalankan Prodia “Pernah akan membuat buku, tapi tidak pernah selesai,” ujarnya selasa (21/3).

Agar Prodia berkelanjutan, Andi menanamkan tiga hal penting bagi para karyawannya. Terdiri dari kepemimpinan yang mendukung, proses pembelajaran yang nyata, serta lingkungan yang mendukung.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty menambahkan bahwa para pendiri memberikan pengaruh yang sangat signifikan dalam mengarahkan perusahaan untuk selalu menjadi lebih baik. Para pendiri sering menyumbang saran dan memberikan motivasi untuk mencetak kinerja maksimal, namun tetap memberikan kebebasan kepada manajemen untuk berinovasi demi kemajuan perusahaan.

“Diharapkan buku ini memberi semangat pada perusahaan lokal yang tidak kalah dengan perusahaan asing, juga siklus hidup perusahaannya. Cara pandang pendiri Prodia melebihi cara pandang pebisnis lainnya,” paparnya.

Bermula dari labolatorium sederhana di Solo, saat ini Prodia hadir dengan 259 outlet. Terdiri dari 129 labolatorium klinik, satu Prodia Health Care yang berdiri sendiri, dua klinik khusus, sembilan labolatorium rumah sakit, serta 118 Point of Care Service di klinik dokter yang tersebar di 31 provinsi di Indonesia.

[contact-form-7 404 "Not Found"]